Pages

0 Pesugihan Terbukti Nyata Tanpa Obral janji Tapi Fakta Yang Berbicara


SELAMAT DATANG DI PESUGIHAN UANG GAIB 
Kebanyakan orang salah dalam memaknai apa itu pesugihan, sehingga menganggap bahwa semua pesugihan adalah pesugihan hitam atau pesugihan sesat. Namun perlu Anda ketahui bahwa tidak semuanya yang berhubungan dengan pesugihan adalah sesat, karena ada PESUGIHAN PUTIH atau PESUGIHAN ISLAMI.

Jadi, jika Anda mencari informasi pesugihan dengan maksud untuk mencari pesugihan atau mungkin juga mencari kekayaan dengan jalan lainnya, sebaiknya jangan gunakan jalan pesugihan hitam atau pesugihan sesat. Gunakanlah pesugihan putih atau pesugihan Islami. Karena pesugihan ini adalah pesugihan tanpa tumbal, sehingga tak perlu ada yang dikorbankan. 

Lalu, jika tanpa tumbal apa yang dilakukan? Yang jelas pesugihan tanpa tumbal memang hanya membutuhkan sarana pesugihan dan ritual pesugihan serta keyakinan Anda, diiringi dengan usaha lahiriyah untuk mencapai apa yang Anda inginkan. Jika ingin mendapatkan petunjuk atau panduan jelasnya bagaimana melakukan ritualnya, silahkan kunjungi Blog resminya dengan cara klik Pesugihan Menuju Kekayaan atau klik disini.

Itulah sedikit informasi tentang pesugihan uang ghoib, jika Anda masih belum puas dengan informasi tersebut silahkan klik search pesugihan uang gaib, pesugihan dana hibah atau pesugihan Atm gaib untuk mencari informasi lainnya. 

Salah satu member Ky Keturunan Cina sudah merasakan bantuan Pesugihan Dana Hibah ditahun 2017 dan masih banyak member Ky Alim Kusumo yang mau memberikan kisah nyata tetapi tempat untuk memberikan testimoninya di blog Ky tidak bisa karena tempatnya terbatas untuk posting, hanya satu member Ky yang terpilih menyampaikan kisah nyata dalam hidupnya. Apakah Anda berminat mendapatkan pesugihan seperti yang di alami saudara anda di bawah ini, 

 
PESUGIHAN DANA HIBAH 
Sungguh sangat luar biasa sekali…Ky Alim Kusumo, ilmu yang mulia benar-benar ampuh dan sakti. Saya adalah warga keturunan, dan Saya sangat berpikiran modern. Pada awalnya Saya tidak pernah mau percaya pada hal-hal mistis apapun, apalagi ilmu-ilmu gaib sejenis pengganda uang dan pinjaman dana hibah bank gaib. Karena teman Saya sering tertipu dan menjadi bangkrut oleh dukun-dukun palsu. Jadi saya tidak ingin menanggung resiko itu. Namun, karena suatu keadaan, usaha pabrik Saya merosot dan hampir gulung tikar, akhirnya Saya tertarik untuk mencoba-coba saja meminjam dana hibah dari bank gaib Ky Alim Kusumo dan ternyata benar hasilnya ada. Karena saya pikir tidak ada ruginya dan tidak ada resikonya pula. Tidak berapa lama setelah itu Saya mulai merasakan hasilnya dengan bantuan modal usaha 3 Milyar, tiba-tiba usaha pabrik Saya mengalami kemajuan dan terus meningkat hingga sampai saat ini. Terima Kasih Banyak Ky, Saya sekeluarga mendoakan kepada tuhan Ky sekeluarga selalu di berikan kesehatan dan rezeky berlimpah Saya tdak akan lupa atas bantuannya sampaikan kapan pun. Kalau Anda ingin seperti Saya silahkan hubungi Ky di nomor hp: 0822`9218`4037 atau Anda mau bukti nyata KLIK DISINI
Ada beberapa macam pesugihan Ky Alim Kusumo yang bisa Anda pilih di bawah ini,
* Pesugihan Uang Balik
* Pesugihan Uang Asma
* Pesugihan Dana Gaib
* Pesugihan Atm Gaib
* Pesugihan Bank Gaib
* Pesugihan Uang Balik
* Pesugihan Uang Balik

Syarat Pesugihan Menuju Kekayaan
*Umur minimal 20 tahun, bebas untuk semua Agama, memiliki nomer rekening pribadi, setiap permohonan hanya untuk satu (1) kali seumur hidup, harus menjauhkan diri dari perbuatan yang dilarang oleh Agama seperti perjudian, prostitusi, miras.

Ketentuan Pesugihan Kenuju Kekayaan
*Setiap pemohon di wajibkan berpikir secara arif dan bijaksana dalam memohonkan jumlah dana yang di inginkan untuk mencegah perbuatan diri ke hal - hal yang bersifat komsumtif, pemohon juga wajib berbagi kepada orang yang sudah seperti janda - janda tua, anak yatim piatu, pondok pesantren dan tempat ibadah*

Daftar jadi member pesugihan menuju kekayaan
Format data diri Anda kalau ingin merubah jalan hidupnya menjadi orang sukses dan kaya raya di tempat tinggalnya sebagai berikut,
Nama Lengkap:
Tgl Lahir / Usia:
Alamat Lengkap:
Nama Pekerjaan:
Nama Ibu Kandung:
Nomor Rekening Pribadi:
Sms Ke Nomor Hp Ky Alim Kusuma: 0822`9218`4037
Pantangan pesugihan menuju kekayaan
1. Dilarang menyebarluaskan mempublikasikan pesugihan dengan orang lain bahkan keluarga sendiri.
 2. Dilarang memakan makanan yang ber-nyawa,misal : makan sapi, kambing, ayam.
3. Selama pesugihan belum di terima, Anda dilarang berhubungan suami istri apalagi berzina.

Hasil pesugihan menuju kekayaan

  1. Hasil pesugihan akan di kirim melalui gaib dan bank 

  2. Hasil pesugihan yang Anda ingin sesuai permintaan Anda, apabila Anda sudah terlebih dahulu mengirimkan serta sudah men-transfer mahar untuk pembelian alat ritual berupa sesajen persembahan Ky sesuai kesepakatan.

  3. Pembayaran mahar untuk mendapatkan pesugihan dari Ky Alim Kusumo, dapat dilakukan melaluiTransfer kerekening cucu Ky, Untuk Konsultasi lebih lanjut hubungi di nomor Ky, dan Ky Tidak Pernah Obral Janji fakta dan Kenyataanlah Yang Berbicara...!!!

Anda Bisa Mempunyai Seperti Gambar Di Bawah Ini
Kuncinya Satu Harus Yakin Dan Percaya
Insya Allah Akan Anda Dapatkan

SUPRANATURAL SAKTI DI INDONESIA
KY ALIM KUSUMO
CALL/SMS DI NOMOR HP: 0822`9218`4037

Selamat Yang Sudah Berhasil Mendapatkan Pesugihan Melalui Ritual Ky Alim Kusumo, Semoga Apa Yang Anda Dapat Betul-Betul Bisa Membantu Terlepas Dari Masalah Anda 

Pandi Dari Maluku
Assalamualaikum Wr Wb..
Saya ingin mengucapakan terima kasih atas bantuan pesugiahn baak giib tgl 29-06-2016 yang Ky Alim Kusumo berikan benar-benar berhasil 100% dan Saya dapat pesugihan Bank Gaib 750 juta, Alhamdulillah Saya sangat bersyukur kepada tuhan melalui ritual Spiritual Ky Alim Kusumo yang telah memberikan rejeki melalui pesugihan dan Saya sekeluarga sangat berterima kasih kepada guru spiritual SUPRANATURAL Ky ALIM KUSUMO Sekali lagi Saya keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada kY ALIM KUSUMO, berkat jasa beliau akhirnya saya bisa pulang ke kampung halaman bersama istri dan 3 anak Saya, kalau Anda mau seperti Saya sekeluarga HUBUNGI Ky ALIM KUSUMO di nomor hp yang tercsntum di blog ini, tetapi  Anda harus melaksanakan syarat yang di berikan Ky, yang harus di selesaikan terlebih dahulu dan pesan Saya hanya satu kuncinya harus yakin, percaya dan optimis insya allah Anda bisa seperti saya sekeluarga, silahkan hubungi Ky di nomor hp call/sms; 0822`9218`4037 sukses selalu buat para pekerja di luar negeri...!!!

Melati Dari Sukabumi

Oke...oke....Mantap Ky ALIM KUSUMO, terima kasih Atas Bantuan Ky ALIM KUSUMO, pesugihan dana gaib, puji syukur tuhan yesus kami sekeluarga mendapatkan pesugihan dana hibah sebesar Rp, 1.750.000 juta sekali lagi kami sekeluarga sangat berterima kasih kepada penolong kami yaitu SUPRANATURAL Ky ALIM KUSUMO, Saya yang sudah kemana-mana mencari pesugihan yang mantap selalu tidak ada hasilnya…sampai-sampai hutang mala menumpuk di rentenir belum lagi di bank sdh jatuh tempo, tanpa sengaja saya dan teman lagi cari nomor hp supranatur di internet…Kok ketemu alamat Ky ALIM KUSUMO, yang bisa memberikan pesugihan gaib melalui ritual, tapi sebelum di bantu ada syaratnya 2 yaitu bergabung jadi member yang mewakili daerah tempat tinggal Saya yang di beri rejeki dari jin/khodam Ky dan Saya mengirim maharnya pesugihan  yang mau di cairkan melalui ritual Ky, Saya ikutin syaratnya…dan akhirnya kami pun di beri pesugihan dana hibah hari kamis tgl 2-12-2016, Bagai di sambar Petir pesugihan itu betul2 masuk di rekening Saya..Ternyata pesugihan Ritual Goib Ky ALIM KUSUMO,. Ternyata nyata dan Buktikan saja Anda sendiri, silahkan Hubungi Ky di nomor hp; 0822`9218`4037 Terima kasih Ky ALIM KUSUMO, semoga tuhan yesus selalu melingdungi Ky dan jasa-jasanya kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan sampai kapanpun Ky. 

Sapira Dari Samarinda

Assalamualaikum Wr Wb..
Saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan uang gaib melalui ritual Ky ALIM KUSUMO, Saya sengaja menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah ekonomi/keuangan ataupun punya masalah hutang piutang.Permasalahan akan di tuntaskan dengan ilmu gaib yang kasat mata langsung nyata.!! Pertama-tama Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Ky ALIM KUSUMO yang telah membantu kehidupan keluarga saya, Dulunya saya cuma pekerja kuli bangunan, penghasilan Saya perhari cuma 80rb, Hanya pas pasan untuk mengcukupi kehidupan keluarga Saya..Alhamdulillah sekarang jauh lebih baik dan terhormat sejak saya bergabung jadi member (Ky ALIM KUSUMO), Saya sudah mendapatkan pesugihan uang gaib dan ini keberhasilan Saya sekeluarga, kemarin di kasih pesugihan menuju kekayaan, Syukur Alhamdulillah pesugihan yang diberikan Ky, Impian saya selama ini sudah jadi kenyataan kehidupan keluarga Saya pun jauh lebih baik dari pada sebelumnya...
Buat bapak/ibu yang ingin mendapatkan REJEKI melalui jalan pesugihan silahkan bergabung jadi member Ky Alim Kusumo untuk mendapatkan pesugihan menuju kekayaan.
JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI SUPRANATURAL Ky ALIM KUSUMO DI NOMOR HP :  0822`9218`4037 Insya Allah Anda Akan Berhasil Sukses Jika Anda Mau Mengambil Keputusan Untuk Mengikuti Ritual Ghaib Ky ALIM KUSUMO...



SEMOGA ADANYA BLOG INI BISA MEMBANTU ANDA