Pages

0 Cara Mendapatkan Uang Gaib Hanya Dalam Waktu Semalam Di JawaTengan

SALAMAT DATANG DI BLOG PESUGIHAN PUTIH
Assalamualaikum Wr,,...Wb.
Selamat datang di Pesugihan Menuju Kekayaan, merupakan sebuah situs yang akan membantu dan membimbing Anda berjalan lurus ke jalan yang tepat untuk menuju kekayaan yang sebenarnya. Karena pada hakekatnya setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan Ky Alim Kusumo pesan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.”


http://pesugihanmenujukekayaan.blogspot.co.id/
PESUGIHAN PUTIH DENGAN DOA DAN BERZHIKIR.

Pesugihan Putih Dengan Jalan Islami, adalah Pesugihan Putih merupakan cara mendapatkan kekayaan yang diinginkan, tanpa harus mengorbankan nyawa seseorang sebagai tumbal, dan tanpa melakukan tirakat dan ritual yang berbau ilmu hitam. Dengan kata lain, pesugihan putih sama halnya dengan pesugihan tanpa tumbal dan kebalikan dari pesugihan hitam yang membutuhkan tumbal dan terikat kontrak. Dalam Pesugihan Ky Alim Kusumo, tidak akan pernah ada tumbal dan kontrak kekayaan yang dimiliki. Kekayaan Anda akan tetap utuh dan terjaga. Sehingga penggunanya akan dapat mewariskan kepada anak dan cucunya, adapun yang telah ia dapatkan kepada ahli warissannya.
KHASIAT MANFAAT PESUGIHAN PUTIH
  • Sebagai sarana untuk memperoleh kekayaan lebih cepat dari biasanya.
  • Pembuka peluang kesuksesan Anda dalam berbisnis.
  • Merupakan pegangan yang aman dari tumbal dan efek samping (negatif).
  • Proses penggunaan mudah tanpa harus melakukan tirakat dan ritual yang berat.
  • Khodam di dalamnya akan memberikan firasat kepada Anda agar dapat lebih berhati-hati dalam menentukan langkah bisnis.
  • Sebagai pemimpin bisnis, Anda akan memperoleh aura kewibawaan dan karisma sebagai leader.
  • Menjadikan karyawan Anda lebih patuh dan menghormati Anda.
  • Memudahkan Anda dalam negosisasi dengan partner atau pembeli.
  • Khodam putih dalam mustika ini akan mendatangkan kepada Anda rekan bisnis yang menjanjikan.
  • Menjauhkan Anda dari kerugian yang berlebih.
  • Memberikan Anda berbagai ide-ide segar dalam pengembangan bisnis.
  • Energi positif dari mustika ini akan menetralisir dan menangkal berbagai macam energi negatif di lingkungan bisnis Anda.
  • Selain itu, juga akan memberikan aura nyaman sehingga karyawan Anda dapat bekerja lebih maksimal.
  • Melindungi Anda dari serangan atau gangguan baik itu ghaib ataupun ndohir  yang akan mencelakai Anda dan bisnis Anda.
    SYARAT PESUGIHAN PUTIH
    Umur minimal 20 tahun, bebas untuk semua Agama, memiliki nomer rekening pribadi, setiap permohonan hanya untuk satu (1) kali seumur hidup, harus menjauhkan diri dari perbuatan yang dilarang oleh Agama (perjudian, prostitusi, miras).

    KETENTUAN PESUGIHAN PUTIH
    Setiap pemohon diwajibkan berpikir secara arif dan bijaksana dalam memohonkan jumlah dana yang diinginkan untuk mencegah perbuatan diri ke hal yang bersifat komsumtif.
    Diwajibkan bagi saudara/i yang telah menerima dana untuk melakukan sedekah seikhlasnya pada setiap hari jum`at dan 3 tempat yang lain sebagai berikut; 
  • Tempat Ibadah 
  • Panti Asuhan
  • Panti Jumpo 
  • Pondok Pesantren
    “Semoga Kesuksesan Selalu Menyertai Kehidupan Anda”

    KONFIRMASI PEMESANAN
    Kpd Yth
    BpkIbu & Saudara
    Format Biodata Diri Anda Sbb,
    NAMA LENGKAP:
    TGL LAHIR:
    ALAMAT LENGKAP:
    NAMA PEKERJAAN:
    NAMA IBU KANDUNG:
    NOMOR REKENING PRIBADI:
    Kirim Melalui Sms Ke Nomor Ky Alim Kususmo Hp: 0822~9218~4037
    MAHAR MENDAPATKAN PESUGIHAN PUTIH
    • Mahar untuk mendapatkan Pesugihan Putih ini sebesar Rp,2.000.000. Mahar tersebut merupakan mas/kawin untuk mendapatkan keberkahan manfaat serta keikhlasan dari pemberi kepada orang yang hendak menerima dan hendak memanfaatkan hasil pesugihannya, (yaitu Anda). Dibanding manfaat yang akan dapatkan mahar tersebut tidaklah berarti apa-apa. Terlebih lagi, mahar/Mas Kawin ini sudah termasuk biaya kirim ke seluruh Indonesia jika Anda memaharnya dengan Jarak Jauh.
      KISAH NYATA MEMBER BAPAK Ky ALIM KUSUMO YANG SUDAH BERHASIL MENDAPATKAN BANTUAN PESUGIHAN PUTIH TAHUN 2016.
      RUSMATI MEDAN 
      http://pesugihanmenujukekayaan.blogspot.co.id/
      KISAH NYATA , Asslamualaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha di bidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suatu saat saya di tipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya, akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stres dan hampir bunuh diri ,anak saya 2 masih kecil2, suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anak-anaknya di tengah tagihan hutang yang menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, di tengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan BPK KY ALIM KUSUMO dan kehidupan Saya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi BPK KY ALIM KUSUMO di No; [0822~9218~4037]. Semua petunjuk Bpk saya ikuti dan hanya 3 hari kemudian Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH , akhirnya 1M yang saya minta benar-benar ada di tangan saya, semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali punya usaha dan terima kasih BPK KY ALIM KUSUMO saya tidak akan melupakan jasa Bpk. jika teman2 berminat, yakin dan percaya insya allah Anda akan seperti keluarga saya, karena saya sudah buktikan demi allah silahkan hub Bpk KY ALIM KUSUMO.
      BAPAK ANTO JAMBI
      http://pesugihanmenujukekayaan.blogspot.co.id/
      Assalamualaikum wrb,saya Anto, asal jambi niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca kisah nyata saya,awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses,tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi pemulung saya punya anak dua dan masih kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa,saya sempat putus asa dan saya sempat mau mengakhiri hidup,tapi setiap saya melihat anak saya semua putus asa saya hilang,tanpa di sengaja ada seseorang member saya saran dia menyarangkan saya untuk menghubungi KY ALIM KUSUMO, beliau memberikan saran yang tidak melenceng dari ajaran agama islam,hanya mengirim mahar biaya ritual 1.700 juta awalnya sih saya ragu tapi saya beranikan diri mencoba saran dari KY ALIM KUSUMO syukur Alhamdulillah dengan saran beliau saya di beri dana gaib 1.700 milyar Melalui Pesugihan Putih sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai, dan buka usaha jual beli pakaian, teima kasih KY ALIM KUSUMO berkat Bpk saya bisa sukses kembali, ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Bpk KY ALIM KUSUMO di nomor ;[0822~9218~4037] insya allah di kasih solusi ,ini pengalaman saya khusus yang serius saja silahkan hub beliau, terima kasih banyak Bpk KY ALIM KUSUMO yang memberikan pesugihan dana gaib dan saya pernah berjanji kepada Bpk akan memberitahukan kisah nyata saya dan berbagi pengalaman, mudah2han bisa membantu Bpk/Ibu & Saudara, assalamualaikum wr wb.
      LUSI&PIKA TKI SIDNEY
      http://pesugihanmenujukekayaan.blogspot.co.id/
      Assalamu alaikum wr wb..senang sekali saya LUSI&PIKA dari Sidney bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman di sini, Awal mulanya saya ikut pesugihan, Karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga 900 juta membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga suatu waktu saya di beritahukan teman saya yang pernah mengikuti penarikan uang ghaib dengan Bpk KY ALIM KUSUMO dan menceritakan sosok Bpk, saya sudah mantap hati karena kesaksian teman saya, singkat cerita saya mengikuti saran dari bapak. saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dengan syarat mengirim mahar 700 ribu dan alhamdulillah keesokan harinya saya di telepon oleh Bpk KY ALIM KUSUMO bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 1Milyar bersama teman saya benar-benar masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu ko bisa nyata dan bukan hanya melunaskan hutang ratusan juta bahkan mampu membangun ekonomi keluarga saya yang sebelumnya bangkrut, kini saya mempunyai usaha di bandung  yang lumayan besar, saya sangat bersyukur kepada allah dan berterima kasih kepadaBpk KY ALIM KUSUMO berkat beliau kini saya sudah punya usaha dengan keluarga dan bangkit lagi dari keterpurukan. Jika ada teman-teman yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi Bpk KY ALIM KUSUMO di nomor hp;[082~292~184~037] agar di berikan arahan kepada Bpk. kuncinya satu arus yakin dan percaya.
      http://pesugihanmenujukekayaan.blogspot.co.id/
      SEMOGA ADANYA BLOG INI BISA MEMBANTU ANDA.
      DAN TAK LUPA KY ALIM KUSUMO UCAPKAN KPD BPK/IBU & SAUDARA YANG SUDAH MEMBERIKAN KISAH NYATA TANPA PAKSAAN DARI KAMI,TUJUANNYA INGIN BERBAGI KEDAPA SESAMA MANUSIA.