Pages

0 Mantapkan Hati Dengan Pesugihan Melalui Ritual Dengan Waktu 1 hari Bisa Cair

http://pesugihanmenujukekayaan.blogspot.co.id/
SELAMAT DATANG DI PESUGIHAN RESMI KY ALIM KUSUMO
Sehubungan dengan keadaan jaman sekarang ini, Spiritual Ky Alim Kusumo, memberikan sarana jalan untuk meraih kesuksesan dalam hidupnya hanya sekejap mata, asalkan niat Anda tulus dan percaya insya allah Pesugihan Dana Ghaib akan meujudkan impian Anda. Pesugihan di dunia merupakan salah satu wahana pesugihan yang paling banyak di cari oleh orang-orang yg ingin cepat kaya dengan jalan pintas. jenis pesugihan ini tergolong sangat mudah untuk memilikinya yaitu, berasal dari ALAM GHAIB / JIN KHODAM KY ALIM KUSUMO yang dapat menghasilkan uang yang jumlahnya mencapai Milyaran rupiah, Jika ingin mengajukan Pesughan  uang ghaib, syaratnya cukup mudah dan sarana yang harus di sediakan oleh pemohon adalah menyediakan biaya ritual [ mahar] untuk pembelian sesajen persembahan ritual penarikan uang gaibnya, Ky melalui upacara ritual yang hanya bisa di lakukan oleh paranormal khusus yang membantu untuk mendatangkan uang ghaib, hanya KY ALIM KUSUMO paranormal yang menguasai Jin/khodam uang gaib, dana gaib, atm gaib, uang balik, bank gaib, dan hanya kepada beliau Anda bisa meminta pertolongan untuk mendapatkan uang gaib melalui ritual.

Apa yang di sebut sebagai Uang Ghoib, memang sangat berbeda dengan pesugihan jenis lainnya. Pelaku bisa langsung mendapatkan uang tunai dalam jumlah cukup besar yang sesuai dengan permintaanya, tempat pesugihan ini berbentuk sebuah makan keramat tua angker yang berusia ribuan tahun dan bahkan bisa langsung di kirim melalui pegiriman ritua dan juag di antarkan kerumahnya. menurut informasi yang berhasil di himpun majalah Supranatural Uang Ghaib, ini sudah banyak memiliki nasabah yang tersebar di berbagai tempat di indonesia/luar negri. Konon mereka yang berhasil melakukan pinjaman uang bisa mendapatkan uang ghaib dalam jumlah sangat besar bisa mencapai milyaran rupiah.

http://pesugihanmenujukekayaan.blogspot.co.id/
PESUGIHAN UANG GAIB
"Salah satu bukti nyata Member Ky Alim Kusumo yang mendapatkan Pesugihan Menuju Kekayaan Milyaran tahun ini, dan memberikan postingan di web Ky tanpa paksaan siapapun  juga di bawah ini,
''Ini bukan dongeng, Sobat..!! STORY CLIEN saya sudah membuktikannya. Saya dapat pesugihan  pinjaman uang gaib  5 milyar, dan sdah membayar hutang piutang dan sekarang sudah memiliki showroom mobil di daerah tempat tinggal Saya. Makanya saya minta pertolongan kepada Spiritual Bpk KY ALIM KUSUMO, Nama Saya Akbar Suprsnto, salah seorang yang berhasil melakukan pinjaman pesugihan uang ghaib tanpa ragu dan malu, Ketika ditanya apakah Saya tidak takut dengan akibatnya di kelak kemudian hari, maka jawabnya,” apa yang mesti di takutkan sobat...!!! Pesugihan Uang Ghaib ini tidak minta tumbal nyawa.., kita hanya di haruskan rutin memberikan sumbangan kepada anak – anak yatim, pondok pesantren, dan tempat ibadah, agar pesugihan ini terus menghasilkan uang sampai dengan jumlah yang dibutuhkan. Sekarang saya sudah kaya raya''
"Sehubungan dengan itu Ky Alim Menerima info tenteng banyak orang-orang yang sedang mengalimi keadaan kekuangan serbah kekurangan. Ky akan menawarkan PESUGIHAN MENUJU KEKAYAAN sebagai cara untuk merubah hidup lebih terhormat dan menggunakan hasilnya dengan jalan petunjuk hasil ritual Ky, cara agar bisa kaya raya seperti member Ky yang sudah berhasil,silahkan hub Ky di nomor hp: 0822~9218~4037 Apalagi di tengah situasi zaman yang sangat canggi dan serba sulit seperti sekarang ini'' 

http://pesugihanmenujukekayaan.blogspot.co.id/
PESUGIHAN TEMPAT UANG UANG
Menurut keterangan Bpk KY ALIM KUSUMO, untuk mendapatkan pesugihan ini, pelaku hanya cukup menyiapkan uang sebagai mahar/mas kawin untuk pembelian alat sejajen [mahar] dengan jumlah sebesar Rp,1.50.000,- juta, untuk pelaku pesugihan yang meminta pesughan pinjaman uang ghaib Paket dengan jumlah  Rp,100.000.000,-juta s/q Rp,300.000.000,-juta & Paket uang ghaib yang jumlah di atasnya sebesar Rp, 300.000.000,-juta  s/d Rp,Rp,700.000.000,-juta dengan mas kawin untuk pembelian sesajen/pesembahan kepada Jin/Khodam dgn jumlah {mahar} sebesar Rp, 2.750.000,- juta. Dan bagi pelaku yang meminta pesugihan pinjam uang ghaib sebesar Rp,700.000.000,-jt, s/d Rp,1.000.000.000,-milyar permintaan uang ghoib paling banyak bisa di kabulkan dalam jumlah 5 Milyar, mas kawin untuk pembelian sesajen/pesembahan kepada Jin/Khodam dgn jumlah {mahar} sebesar Rp,5.000.000,- juta, harus di penuhi oleh pelaku untuk membeli alat ritual, minyak jafaron,, apel jin, kembang setaman, kemenyan atau yosua, nasi tumpeng, dan ayam, kambing,  serta perlengkapan ritual lainya, Setelah semua persembahan sesajian lengkap, Bpk Ky Alim Kusumo akan melakukan ritual dan ritual ini harus dilakukan Selama 1 hari 1 malam dan akan lebih afdol jika ritual di lakukan pada malam Jum’at yang keramat, yakni malam Jum’at Legi atau Kliwon.

KETENUAN & SYARAT PESUGIHAN Ky ALIM KUSUMO 
''Syaratnya harus di penuhi. Tidak boleh lebih, tidak boleh kurang. pasti tidak akan ada respon dari pemilik bank ghoib/jin khodam di alam sana,” Bila semua persyaratan sudah di lengkapi, Bpk Ky Alim Kusumo  akan melakukan ritual penarikan uang gaibnya, Anda cukup mendoakan dan menunggu hasil ritual petunjuk/perintah hasil ritual Ky, dan untuk itu anda hanya melaksankan syarat-syarat yang di minta oleh penguasa ghoib yang Ky sampaikan hasil ritualnya, setelah syarat-syarat Anda laksanakan & proses ritual selesai, dalam 1 hari s/d 3 hari, maka Juru Kunci [Jin/Khodam] akan melakukan trasfer melalui gaib ke rekening Anda 1 hari setelah ritual selesai penyampaian hasil ritualnya.
''Jika sesajian yang di persembahkan di terima oleh sang penguasa ghaib, maka gaib akan mengajukan syarat-syarat/perjanjian yang mesti di penuhi dan di laksanakan oleh orang yang mengajukan permintaan uang ghaib, apabila syarat-syarat sudah di laksanakan dengan sempurna, maka penguasa ghaib akan memberikan uang tunai dengan jumlah uang yang di minta terpenuhi” Penjaga Bank ghaib jin khodam, menyampaikan melalui ritual Ky Alim Kusumo bahwa permintaan di bank ghoib/jin khodam baru bisa di penuhi asalkan alasannya jelas tujuaan & mendesak. Misalnya pelaku betul-betul kepepet karena di tagih hutang piutang dan harus segera membayar kalau rumahnya tidak mau di sita oleh bank karena sudah menunggak di bank, kedua keluarganya sakit parah tetapi tidak ada biaya untuk berobat, biaya sekolah anak, biaya pernikahan, serta kebutuhan yang memang harus segera di selesaikan tetapi sudah tidak ada lagi jalan keluar untuk masalahnya kecuali meminta kepada Ky Alim Kusumo"

"SUPRANATURAL Ky ALIM KUSUMO"
“Kalau berbohong, jangan harap akan di beri, Malahan bisa saja dia celaka..! ” Bpk Ky ALIM KUSUMO“ jadi pelaku dapat meminta uang sesuai dengan kebutuhan & keinginannya. Masalah jumlah pencairannya, bank ghaib akan mencairkan semuanya dengan trasfer oleh juru kunci. Ketika lebih lanjut di tanyakan tentang orang-orang yang telah sukses dengan pinjaman uang ghaib, Bpk  Ky ALIM KUSUMO. blak-blakan mengatakan sudah ratusan orang yang berhasil dan menyebut beberapa nama Di antaranya, Margono Dari Bali, PurwadiDari Semarang Adji Saputro dari Jakarta serta seorang berinisial SHB yang menurut Ky, berprofesi sebagai pejabat di Medan.
“Itu hanya sebagian yang Ky Alim Kusumo Sebutkan. Yang jelas, banyak sekali yang berhasil dan sukses. ada juga dari Luar Negari seperti negara Malaysia, Negara Singapura, Negara Sidney, Negara Brunei Dll. Tapi jangan Anda tersinggung...!!” Tutur Bpk Ky Alim Kusumo, itu dengan nada setengah bercanda. Masih menurut cerita, walau beliau sering di datangi para pencari pesugihan yang menginginkan uang tunai, baik itu yang pinjaman ratusan bahkan sampai Milyaran rupiah maupun yang di beri secara cuma-cuma, dan Anda harus tau dana yang tersedia di Bank Ghaib takkan pernah habis, namanya aja bank ghaib pasti tidak bisa kita duga kapan habisnya.
Seperti halnya tempat pesugihan lain, Pesugihan Dana Ghaib tidak pernah meminta tumbal. Namun menurut Bpk KY ALIM KUSUMO penguasa ghaib tidak mau di beri persembahan pa yang di minta Jin/Khodam, tumbalnya sesudah berhasil adalah cukup menyumbangkan/amalkan kepada anak yatim piatu, janda-janda jompo,pondok pesatren dan mesjid. Hanya itu saja persyaratannya, dan tidak ada tumbal lain, Jika pesugihan lain biasanya pelaku akan menjadi abdi sang penguasa ghaib sebelum takdirnya tiba, tapi tidak demikian dengan pesugihan bank ghaib, Menurut Bpk Ky ALIM KUSUMO, pelaku pesugihan ini di haruskan mengembalikan pinjaman kepada bank ghaib, tetapi hanya di wajibkan untuk melakukan ritual-ritual pengganti, serta melaksanakan pantangan makan-makanan tertentu, bersedekah dengan orang yang telah di tentukan ghaib serta memberikan persembahan kambing putih kepada Dana Ghaib yang di berikan penguasa ghaib/Jin Khodam. ANDA HARUS INGAT RESIKONYA, apabila pelaku lalai melakukan kewajibannya dan lalai melaksanakan kewajibanna maka hasil uang dan harta benda akan lenyap dalam sekejap mata. tetapi apabila rutin melakukan/melaksanakan kewajiban petunjuk ritual Ky Alim Kusumo, maka harta kekayaan akan terus mengalir/bertambah/menjadi banyak dan berlimpah, jika sudah terpenuhi semua kebutuhan, sebaiknya perjanjian dengan pemilik bank ghaib segera di akhiri dengan melakukan ritual pamungkas dengan putus kontrak Jin Khodam.
Apabila pelaku ingin terima jadi dari Bpk Ky ALIM KUSUMO juga siap membantu ritual permintaan uang ghaib sampai tuntas, tetapi pelaku tetap di haruskan untuk melakukan/melaksanakan, syarat-syarat yang di pinta penguasa ghaib, apa bila semua syarat telah pelaku kerjakan/laksanakan dengan baik, artinya permintaan Uang Ghaib telah di setujui, maka Bpk Ky Alim Kusumo akan mengirimkan kotak ghaib hasil ritual kerumah pelaku, selanjutnya pelaku tinggal merawat uang hasil gahib tsb dan melakukan ritual sesuai dengan petunjuk yang di berikan Bpk Ky ALIM KUSUMO.

JIKA BERMINAT MENDAPATKAN
PESUGIHAN DANA GAIB & UANG GAIB
http://pesugihanmenujukekayaan.blogspot.co.id/
FORMAT DATA DIRI ANDA
Kpd Yth
Bpk/Ibu & Saudara
Yang Sedang 
Di Lilit Hutang
Nama Lengkap:
Tgl Lahir / Usiia:
Alamat Lengkap:
Nama Pekerjaan:
Nama Ibu Kandung:
Nomor Rekening Pribadi:
Kirim Melalui Sms Ke No Ky Alim Kusumo Hp: 0822~9218~4037

Kalau Anda berminat, Ikuti prosedur serta ketentuan yang sudah kami sampaikan, agar Anda dapat pelayanan serius dari Ky Alim Kusumo, dan sebelum Anda menelpon/sms dulu dengan mengiirimkan biodata diri Anda Ke Nomor Ky Hp: 0822~9218~4037 dan setelah Anda mendapat respon dari Ky, maka Anda dapat Menelpon langsung dengan nomor telpon yang sudah di cantumkan tetapi {MAAF NOMOR PRIBADI / SMS ) TIDAK AKAN KAMI LAYANI  & TANGGAPI, KY ALIM KUSUMO MENGUCAPKAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...!!

KISAH NYATA MEMBER Ky ALIM KUSUMO YANG SUDAH BERHASIL MENDAPATKAN BANTUAN PESUGIHAN DANA GHAIB TAHUN 2016 s/d 2017.

Bpk Andra Tito Dari Medan
http://pesugihanmenujukekayaan.blogspot.co.id/
Kisah Nyata Saya, Aslamualaikum wr wb..
Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu Saya adalah seorang pengusaha di bidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah Saya miliki, namun namanya cobaan Saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suatu saat Saya di tipu dengan teman Saya sendiri dan membawa semua yang Saya punya, akhirnya Saya menanggung hutang ke pelanggan totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , Saya stresss...dan hampir bunuh diri ,Anak Saya 2 org masih sekolah di Sd dan Sma, suami Saya pergi entah kemana dan meninggalkan Saya dan anak anaknya di tengah tagihan hutang yang menumpuk, demi makan sehari hari Saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, di tengah himpitan ekonomi seperti ini Saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada Saya, dulu katanya dia juga seperti Saya setelah bergabung dengan BPK KY ALIM KUSUMO hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi BPK KY ALIM KUSUMO di No; [0822~9218~4037]. Semua petunjuk Bpk saya ikuti dan hanya 3 hari kemudian Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH , akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terima kasih BPK KY ALIM KUSUMO saya tidak akan melupakan jasa Bpk.jika teman2 berminat,yakin dan percaya insya allah ,saya sudah buktikan demi allahsilahkan hub Bpk KY ALIM KUSUMO.

Muh.Jufri Dari Samarinda
http://pesugihanmenujukekayaan.blogspot.co.id/
Assalamualaikum wrb...,saya Andra Tito dari Medan, niat Saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan, percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca kisah nyata saya, awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses, tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses, berbisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi pemulung saya punya anak dua dan masih kecil2, saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa, dan saya sempat mau mengakhiri hidup, tapi setiap saya melihat anak saya semua putus asa saya hilang, tanpa di sengaja ada seseorang member saya saran dia menyarangkan saya untuk menghubungi Bpk Ky Alim Kusumo, beliau memberikan saran yang tidak melenceng dari ajaran agama islam, hanya mengirim mahar biaya ritual 1.700 juta awalnya sih Saya ragu tapi Saya beranikan diri mencoba saran dari Bpk Ky Alim Kusumo syukur Alhamdulillah dengan saran beliau saya di beri dana ghaib 1.700 milyar sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai, dan buka usaha jual beli pakaian,teima kasih Bpk Ky Alim Kusumo berkat Bpk saya bisa sukses kembali,ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Bpk Ky Alim Kusumo di nomor ;[0822~9218~4037] insya allah di kasih solusi ,ini pengalaman saya khusus yang serius saja silahkan hub beliau, terima kasih banyak Bpk Ky Alim Kusumo yang memberikan pesugihan bank ghaib dan saya pernah berjanji kepada Bpk Ky akan memberitahukan kisah nyata saya dan berbagi pengalaman mudah2han bisa membantu saudara, assalamualaikum wr wb.

Ema & Melati Tki Malaysia 
http://pesugihanmenujukekayaan.blogspot.co.id/
Assalamu alaikum wr wb..senang sekali saya Ema & Melati dari Malaysia bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman di sini, Awal mulanya saya ikut pesugihan, Karena usaha Orang tua Saya bangkrut dan sampai di lilit hutang piutang sebesar Rp,900.000.000,- juta membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga suatu waktu saya di beritahukan teman saya yang pernah mengikuti penarikan uang ghaib dengan Bpk Ky Alim Kusumo dan menceritakan sosok Bpk Ky Alim Kusumo, saya sudah mantapkan hati karena kesaksian teman saya, singkat cerita saya mengikuti saran dari bapak. saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dengan syarat mengirim mahar sebesar Rp,1.700.000,- jt dan alhamdulillah keesokan harinya saya di telepon oleh bpk Ky Alim Kusumo bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 3Milyar, benar-benar masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang ratusan juta bahkan mampu membangun ekonomi saya yang sebelumnya bangkrut, kini saya mempunyai usaha di Surabaya yang lumayan besar, saya sangat bersyukur kepada allah dan berterima kasih kepada Bapak Ky Alim Kusumo berkat beliau kini saya bangkit lagi dari keterpurukan. Jika ada teman-teman yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi Bpk Ky Alim Kusumo di no;[0822~9218~4037] agar di berikan arahan kepada Bpk Ky Alim Kusumo.

http://pesugihanmenujukekayaan.blogspot.co.id/ 
MENUJU KEKAYAAN Ky ALIM KUSUMO 
SUPRANATURAL SAKTI DI INDONESIA DAN DI DUNIA 
CALL / SMS :  0822~9218~4037
Ky Alim Kusumo mengucapkan selamat kepada Member yang sudah berhasil mendapatkan PESUGIHAN MENUJU KEKAYAAN di tahun 2017
http://pesugihanmenujukekayaan.blogspot.co.id/
TEMPAT RITUAL KY ALIM KUSUMO

SEMOGA WEB / BLOG RESMI KY ALIM KUSUMO BISA MEMBANTU ANDA

Pemberitahuan Penting...!!!!
Ky ALIM KUSUMO, Sehubungan dengan Pesugihan Menuju Kekayaan, Yang Ky Bisa Bantu Dan Ky Tegalskan Tidak Membuka Praktek Dimanapun, Anda Jangan Percaya Bila Ada Yang Mengaku Kerabat Atau Cabang Praktek Dari Ky Alim Kusumo. Dan Mohon Kesabaran Anda Tlp Memakai Privete Number, MaafF Kalau Ky Alim Kusumo Tidak Menerima, Dan Jika Sms & Tlp Belum Ky Alim Kusumo, Harap Sabar, Berarti Ky Alim Kusumo Sedang Melayani Member Yang Sudah Bergabung,.Ky Alim Kusumo Juga Tidak  Menerima Curhat Tentang Punya Hutang Sana Sini, Perusahaan  Saya Bangkrut, Rumah Saya Mua Disita Bank, Saya Diusir dari Rumah, Suami Saya Kawin Lagi, Saya Hamil Diluar Nika, Saya Tidak Punya Uang Untuk Mahar, Justru Anda Menghubungi Ky Alim Kusumo, Berarti Anda Sedang Sudah Putus Asa Dan Sempat Berpikir Mau Bunuh Diri..!! Untuk Itu Anda Bertujuan Ingin Masalah Yang Di Hadapi Bisa Berubah Lebih Baik Lagi, Dan Kaya Secara Mendadak, Jadi Siapkan Biaya Ritual.